Berbagi Software VirtualDJ 2011

VirtualDJ
Description :
VirtualDJ adalah perangkat lunak MP3-pencampuran yang menargetkan setiap DJ untuk menjadi superstar atau profesional, seperti Carl Cox. Dengan mesin yang terobosan BeatLock, lagu-lagu Anda akan selalu tinggal dalam mengalahkan, dan Anda dapat bekerja Mixes Anda sangat lebih cepat dari DJ lain. Mesin halus dan loop otomatis merek sampler disinkronkan baru akan membiarkan Anda melakukan remix mencengangkan on the fly. Anda juga dapat menggunakan vinil khusus dan goresan CD atau MP3 langsung pada meja putar nyata.

Tambahkan ke bahwa beberapa interface sesuai baik pemula dan profesional; layar mengalahkan untuk melihat struktur seluruh lagu dan istirahat, dan jumlah tak terbatas isyarat; VST atau kepemilikan efek memukul-synched. VirtualDJ juga dapat merekam campuran Anda dan membakar mereka pada CD, disiarkan di Internet, merekam CD Anda dalam MP3, secara otomatis campuran playlist, dan menggunakan headphone untuk melihat lagu atau mixtable eksternal untuk tampil di sebuah klub. Versi 3.0 fitur mesin merek mixer video yang baru.

Download Here


0 komentar:

Posting Komentar

Sedikit komentar anda sangat berarti untuk kemajuan Blog ini , Apabila berkenan Tinggalkan Sedikit Komentar Untuk Kenang-Kenangan "ADMIN"

Pengikut