Berbagi Adobe Audition CS 5.5 100% Full Version


Adobe Audition software penerus dari Cool Edit Pro . Adobe Audition bisa di katakan software terbaik untuk saat ini dalam hal pengolahan suara (multitrack digital audio recording, editor dan mixer).

Adobe Audition CS5.5
Perangkat lunak memberikan alat profesional Anda butuhkan untuk membuat video Anda dan produksi audio suara terbaik mereka. Menangani berbagai tugas produksi audio efisien, termasuk rekaman, mixing, dan restorasi suara. Rekam, campuran, mengedit, dan master audio Anda dengan toolset cross-platform audio yang kuat - Adobe Audition CS5.5 berjalan secara native di Mac OS X v10.5 dan v10.6 serta Windows.

Dengan mudah memindahkan sesi antara Adobe Audition dan Avid Pro Tools menggunakan built-in impor OMF dan fungsi ekspor di Adobe Audition. Berbagi file dengan NLEs video yang lain melalui pertukaran XML. Mengedit file multichannel dan campuran proyek Anda dalam 5.1 surround. Adobe Audition CS5.5 termasuk Panner Surround di Lihat Mixer, serta efek Reverb Surround yang baru dan memperkuat, prosesor keuntungan multichannel.

Adobe Audition CS5.5 FULL VERSION
File Size : 126 MB

0 komentar:

Posting Komentar

Sedikit komentar anda sangat berarti untuk kemajuan Blog ini , Apabila berkenan Tinggalkan Sedikit Komentar Untuk Kenang-Kenangan "ADMIN"

Pengikut